Kredit Fortuner lebih untung

Beli Fortuner Lebih Untung Dengan Membayar DP Tinggi, Ini Alasannya!

Bagi mereka yang ngebet ingin memiliki mobil Toyota Fortuner namun dana terbatas, kredit Fortuner menjadi pilihan tepat. Ketika memutuskan untuk menikmati layanan pembiayaan kredit, tentu Anda diwajibkan membayar uang muka atau DP dari mobil impian yang ingin Anda miliki. Uang muka tersebut nantinya akan menentukan besaran cicilan bulanan yang harus Anda bayarkan.

Tak banyak yang menyadari bahwa memilih membayar uang muka paling tinggi merupakan langkah tepat, meskipun sekilas terlihat merugikan dan memberatkan karena harus mempersiapkan dana cukup besar di awal. Simak keuntungan membayar DP cicilan Fortuner tinggi berikut ini!

Pengertian DP

DP atau down payment, kerap disebut dengan uang muka karena dibayarkan di awal proses kredit dengan nilai uang sebagian dari total harga barang. DP dimaksudkan untuk menunjukkan keseriusan dari pembeli serta menjadi salah satu penjamin keamanan bagi penjual.

Cicilan Lebih Ringan

Meskipun terlihat memberatkan di awal, namun dengan membayar DP tinggi akan membuat cicilan Fortuner bulanan Anda menjadi semakin ringan. Karena pada prinsipnya semakin besar uang muka kredit mobil, maka akan semakin kecil nilai pinjaman dan nilai cicilan bulanannya. Sehingga sama saja Anda dapat mengurangi beban cicilan yang Anda keluarkan tiap bulannya.

Estimasi Suku Bunga Rendah

Jika Anda memilih DP tinggi dengan tenor pendek, keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah estimasi suku bunga yang lebih rendah. Misalnya Anda memilih tenor cicilan 2 tahun dari pilihan maksimal tenor 5 tahun. Dari selisih tiga tahun masa tenor tersebut tak ada bunga yang Anda bayarkan, sehingga Anda pun dapat menghemat pengeluaran bulanan.

Jika Anda merasa cepat bosan dengan suatu barang tak terkecuali mobil, memilih tenor pendek merupakan langkah tepat agar Anda dapat menyelesaikan kredit Fortuner segera. Jika merasa bosan Anda pun dapat segera mengganti Fortuner dengan mobil Toyota lainnya.

Dapat Menggadai BPKB Kendaraan

Dengan memilih DP tinggi, cicilan bulanan Anda pun akan semakin ringan sehingga dapat Anda lunasi dengan segera. Semakin cepat cicilan Fortuner dilunasi maka mobil tersebut segera menjadi milik Anda. Sehingga ketika ada kebutuhan mendesak yang memerlukan dana besar, Anda memiliki opsi menggadaikan BPKB mobil.

Harga Fortuner

  • Fortuner Tipe G

Meskipun menjadi tipe paling murah diantara tipe Fortuner lainnya, namun Fortuner tipe G mengusung spesifikasi yang juga tak kalah apik, modern dan juga mewah. Dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap seperti ABS, EBD, sensor parkir, airbag system, child safety locks, ISOFIX, hingga alarm anti maling, sehingga berkendara pun semakin nyaman dan aman.

Harga Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL adalah Rp. 492.950.000, Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL adalah Rp. 510.950.000, dan Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL

yang dibandrol lebih mahal yakni Rp. 613.450.000.

  • Fortuner Tipe SRZ

Seluruh varian SRZ menggunakan tipe transmisi otomatis, sehingga cocok bagi Anda pecinta mobil SUV bertransmisi otomatis. Dari segi kenyamanan, terdapat auto AC digital display dengan 5 mode, pengaturan posisi setir, lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, dan lain-lain.

Untuk harga Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN berbahan bakar bensin ini dibandrol Rp. 566.950.000 dan Rp. 580.250.000 untuk Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD.

  • Fortuner Tipe VRZ

Menjadi primadona diantara kedua tipe lainnya, Fortuner tipe VRZ hadir dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Untuk eksteriornya menggunakan halogen pada lampu kabut depan serta kaca spion otomatis. Dari fitur keselamatan tak jauh berbeda dengan kedua tipe lainnya, namun lebih lengkap seperti adanya rearview camera hingga triple SRS airbag.

Untuk Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL dibandrol Rp. 541.550.000, Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD Rp. 554.850.000, dan sang primadona Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 685.050.000.

Itulah alasan mengapa kredit Fortuner lebih untung jika membayar DP tinggi, bagi Anda yang tertarik beli Fortuner. Sebelum memutuskan untuk mengkredit mobil impian, menentukan dealer yang tepat juga tak kalah penting untuk diperhatikan.

Pilih dealer resmi seperti Astrido Toyota yang menawarkan cicilan Fortuner dengan harga terbaik. Anda dapat memilih DP mulai dari 25%, 30% atau 35%, dengan tenor beragam mulai dari 1 hingga 5 tahun. Astrido Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan.