Cara Mudah Bergabung Lady Protection Rider

Cara Mudah Bergabung Lady Protection Rider

Asuransi kesehatan bukanlah hal baru lagi. Sudah banyak sekali yang menginvestasikan di berbagai perusahaan asuransi. Jika Anda belum bergabung maka segeralah, karena kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal. Kini sudah ada Lady Protection Rider, yang merupakan salah produk asuransi kesehatan dari Sequis.

Cara Bergabung dengan Asuransi Kesehatan Sequis: Lady Protection Rider

Mendaftar atau bergabung dengan asuransi kesehatan adalah sebuah langkah bijak. Asuransi kesehatan akan memberikan banyak sekali keuntungan pada diri sendiri, karena Anda sudah tidak perlu lagi memikirkan soal biaya rumah sakit yang mahal. Jika ingin bergabung, berikut adalah cara untuk bergabung dengan Sequis: Lady Protection Rider.

Untuk bergabung dengan asuransi kesehatan Sequis sebenarnya sangat mudah sekali. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka website Sequis, yaitu di www.sequis.co.id. Setelah itu, Anda bisa langsung memilih produk asuransi kesehatan apa yang Anda inginkan, salah satunya adalah Lady Protection Rider, asuransi khusus perempuan.

Selanjutnya, jika Anda sudah menentukan menggunakan produk yang mana Anda bisa langsung saja menghubungi Sequis Care. Anda bisa melihatnya di kolom kontak yang ada di bagian bawah website.

Anda juga bisa mendaftar melalui kolom “Hubungi Kami”. Langsung saja klik, dan Anda akan diminta untuk mengisi formulir terlebih dahulu. Beberapa hal yang perlu diisi adalah produk yang diinginkan. Jadi, sebelum mengisi formulir, pastikan Anda sudah membaca terlebih dahulu masing-masing dari produknya, sehingga tidak salah pilih.

Selain produk, beberapa hal yang harus Anda isi diantaranya adalah nama, alamat, asal kota, nomor telepon, email, dan waktu yang bisa dihubungi. Anda bisa menentukan kapan bisa dihubungi, terdapat tiga pilihan waktu yaitu pukul 08.00 – 12.00, pukul 12.00 – 15.00 dan pukul 15.00. Anda bisa menyesuaikan dengan kesibukan sehari-hari.

Setelah semua formulir telah terisi dengan benar, Anda akan diminta untuk memasukan kode keamanan. Selanjutnya Anda bisa langsung saja kirim. Tambahan, sebelum mengirim pastikan Anda sudah mencentang “Saya bersedia dihubungi untuk mendapatkan informasi selanjutnya”. Jika, Anda lupa, piha Sequis tidak akan menghubungi meskipun telah mengirim formulir.

Syarat dan Ketentuan

Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum mendaftar ke salah satu produk asuransi. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk produk Lady Protection Rider.

1. Usia

Usia masuk minimal adalah 18 tahun, dan usia maksimal adalah 60 tahun. Jadi pastikan jika Anda ingin mendaftar dengan produk asuransi ini, Anda sudah berusia antara 18 sampai 60 tahun. Jangan menunggu tua untuk bergabung dengan asuransi. Selain itu, terdapat usia maksimum pertanggungan, yaitu 65 tahun.

2. Masa Pembayaran

Saat bergabung dengan produk asuransi kesehatan, Anda juga harus membayar premi. Biaya premi pada umumnya sesuai dengan tingkatan usia, semakin tua usia Anda maka biaya premi yang harus dibayar akan semakin mahal.

3. Metode Pembayaran Premi

Pihak Sequis akan memberikan beberapa pilihan kepada nasabahnya untuk metode pembayaran premi. Pembayaran bisa dilakukan setiap bulan, setiap semester atau setiap tahun. Anda bisa menyesuaikan pembayaran sesuai dengan kebutuhan. Hal ini erat hubungannya dengan manajemen keuangan, jadi diperhitungkan secara matang kapan Anda harus membayar premi.

Itulah tadi ulasan tentang cara bergabung dengan asuransi kesehatan dari Sequis untuk produk Lady Protection Rider. Caranya cukup mudah sekali, jadi tidak perlu bingung-bingung lagi, langsung saja bergabung. Dengan bergabung, Anda sudah tidak perlu lagi memikirkan beban biaya rumah sakit di masa depan.