Motor Bike Terbaik Produksi Yamaha

Daftar Motor Bike Terbaik Produksi Yamaha

Motor merupakan salah satu kendaraan yang sangat populer didunia termasuk didalamnya Indonesia. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali produksi motor yang akan membuat para pecinta motor bisa memilih motor kesukaan mereka. Salah satu jenis motor yang paling disukai adalah motor bike. Motor satu ini cukup unik karena diproduksi khusus untuk motor off-road. Berbeda dengan motor sport, motor satu ini juga memiliki desain motor streetfighter yang terlihat lebih gagah dan juga berani. Motor jenis ini juga biasanya memiliki jenis rangka yang cukup kuat dan kokoh sehingga mampu menopang beban mesin motor yang cukup berat.

Daftar motor bike terbaik produksi Yamaha klasik dan modern

Yamaha sebagai salah satu jenis merk motor terbaik memang memiliki banyak produksi jenis satu ini. Anda yang penasaran dengan motor jenis ini, berikut ini beberapa motor produksi Yamaha yang bisa dijadikan sebagai referensi.

  1. Yamaha MT-25

Motor bike terbaik pertama yang bisa anda dapatkan adalah Yamaha MT-25. Motor satu ini memiliki desain modern yang akan memukau bagi siapapun yang melihatnya. Motor satu ini sendiri memiliki kapasitas mesin 250cc dan memiliki body streetfighter yang cukup menarik serta sporty. Dibekali dengan mesin 4 tak dan 2 silinder sejajar ditambah dengan kompresi mesin perbandingan 11,6 : 1 menjadikan motor satu ini bisa berakselerasi cukup cepat. Dengan kualitas tersebut motor ini menjadi salah satu motor terbaik jenis big bike yang ada di Indonesia.

  1. Yamaha Xabre

Motor kedua adalah Yamaha Xabre yang juga tidak kalah dengan model pertama. Berbeda dengan jenis pertama, motor satu ini dibekali dengan 150cc dan memiliki dimensi P x l x t (1.955mm x 795mm x 1.065mm). Seperti halnya motor pertama, sebagai salah satu motor modern, desain motor ini cukup agresif dan disertai dengan beberapa fitur eksterior yang modern dan terlihat lebih mewah. Dilengkapi dengan mesin 4tak berpendingin cairan disertai teknologi SHOC mampu membuat motor satu ini menjadi lebih bertenaga. Ditambah lagi dengan suspensi berjenis upside-down serta monoshock bagian belakang tentu akan membuat motor bike satu ini dicintai penggunanya.

  1. 1978 Yamaha DT250

Jika anda menyukai jenis motor klasik, motor inilah solusinya. Meskipun sudah diluncurkan pada tahun 1978, motor satu ini masih terlihat elegan. Motor satu ini dulunya juga sering memenangkan kejuaraan ketahanan berkendara dimedan yang cukup sulit. Walaupun begitu, motor bike klasik satu ini juga bisa dikendarai dengan mudah diaspal biasa. Dibekali dengan mesin 250cc dan 2-stroke satu silinder, motor ini mampu menghasilkan kekuatan 17 tenaga kuda.

  1. 1982 Yamaha IT465

Adapun motor terakhir yang bisa anda kendarai adalah Yamaha IT465. Motor satu ini memang salah satu motor klasik terbaik dan menjadi motor off-road Yamaha pertama dengan sistem monoshock.  Mesin ini sendiri memiliki bobot sekitar 120 kg dan dibekali dengan mesin 2-stroke dan satu silinder yang bisa menghasilkan 35 tenaga kuda. Adapun putaran tertingginya bisa mencapai 6.000 rpm. Dengan begitu tidak sedikit orang yang menyukai motor satu ini untuk berkendara.

Itulah beberapa motor bike yang bisa anda pilih sebagai salah satu motor koleksi anda. Anda bisa memilih motor modern seperti pada Yamaha Xabre ataupun MT-25. Namun, bagi anda pecinta motor klasik Yamaha juga memiliki beragam jenis motor jenis ini yang akan memukau anda dengan sangat baik.