Brand Sepatu Olahraga Terbaik

Ini Dia Deretan Brand Sepatu Olahraga Terbaik dan Terbaru 2019

Banyak masyarakat yang menyadari akan manfaat dari kegiatan olahraga seperti jogging atau jalan santai untuk kesehatan tubuh, sehingga permintaan sepatu olahraga di pasaran pun semakin meningkat. Agar sepatu olahraganya tidak mudah rusak, tentu saja kamu harus membeli sepatu-sepatu dengan brand ternama dunia. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah kamu sudah tahu brand sepatu mana sajakah yang memiliki kualitas bagus? Nah, bagi yang belum mengetahuinya, berikut di bawah ini ada deretan brand sepatu olahraga terbaik dan terbaru 2019 :

  1. Nike Vaporfly 4% Flyknit

Bisa dipastikan bahwa kita semua sudah tidak asing lagi dengan brand apparel olahraga yang memiliki logo centang ini kan? Ya, terang saja demikian, sebab Nike ini merupakan salah satu brand apparel olahraga terbesar dan terpopuler di dunia. Perusahaan Nike pun meluncurkan sepatu terbarunya yang bernama Nike Vaporfly 4% Flyknit, yang memang dirancang untuk para atlet marathon professional. Pasalnya, sepatu terbaru besutan Nike tersebut dilengkapi dengan bantalan yang super empuk, sehingga membuatnya sangat nyaman saat digunakan untuk berlari. Bukan hanya itu, bagian insolenya juga dibuat dalam bentuk full length carbon fiber plate. Nah, material carbon tersebutlah yang bertugas untuk membantu kaki dalam mengayuh saat bergerak ke depan. Dan yang pasti, sepatu Nike ini mengusung desain yang begitu stylish dan sporty.

  1. Nike Zoom Pegasus Turbo

Selain Nike Vaporfly 4% Flyknit, brand apparel olahraga asal Amerika  Serikat ini juga menghadirkan sepatu terbarunya yang bernama Nike Zoom Pegasus Turbo. Menurut informasi yang didapat, sepatu tersebut dibekali dengan bantalan Nike ZoomX Foam yang begitu ringan dan empuk lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, bantalan Nike ZoomX Foam tersebut dapat memberikan return energy pada kakimu saat berlari. Dengan begitu, kamu pun bisa berlari lebih cepat tanpa mengurangi tingkat kenyamanan pada kaki.

  1. Adidas Ultraboost 19

Dimana ada Nike, disitu pasti ada Adidas! Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa brand Adidas merupakan pesaing terberatnya terbukti. Brand apparel olahraga asal Jerman ini telah meluncurkan produk sepatu terbarunya bernama Adidas Ultraboost 19, yang mengusung desain lebih sporty dan kekinian lho. Selain dapat menunjang dalam aktifitas olahraga, sepatu terbaru besutan Adidas ini juga tentunya dapat menunjang penampilanmu. Pada sisi performanya, sepatu Adidas Ultraboost 19 sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, terdapat pula bantalan yang mampu memberi pantulan maksimal ke kaki, sehingga kaki akan tetap stabil meski digunakan pada jalur yang tidak rata. Dengan demikian, kamu pun dapat berlari dengan maksimal seta minim resiko cedera kaki.

  1. League Valliant

Meski tidak sepopuler brand Adidas dan Nike, namun sepatu League Valliant ini juga tidak kalah berkualitasnya lho. Ya, Leauge Valliant baru saja dipasarkan pada bulan Maret 2019 lalu, dengan mengedepankan konsep extreme breathability dan maximum ride. Konsep extreme breathability ini sangat terlihat jelas di bagian uppernya, dengan bentuk translucent single mesh. Alhasil, maka sirkulasi udara yang dihasilkannya sangat baik untuk kaki, sehingga sangat nyaman saat digunakan berolahraga. Pada sisi performa, sepatu ini menyajikan konsep maximum ride support yang berguna untuk memberi kenyamanan maksimal, dan juga dapat menjaga kestabilan kaki saat berlari di berbagai jalur. Bukan hanya itu saja, ia juga tampil dengan gaya kekinian, energik, dan dinamis.

  1. New Balance Fresh Foam Zante Pursuit

Brand sepatu olahrga terbaik berikutnya yang harus kalian ketahui, yakni yang bernama New Balance Fresh Foam Zante Pursuit. Sepatu tersebut sangat ideal bagi kamu yang ingin road running dalam waktu yang cukup lama. Mengapa demikian? Soalnya, sepatu tersebut mempunyai bobot yang sangat ringan.. Disamping itu, bagian midsole-nya juga sangat empuk sehingga begitu nyaman digunakan dikaki. Dengan menggunakan sepatu New Balance Fresh Foam Zante Pursuit, tentunya kamu bisa berlari lebih lama dengan performa baik, serta tidak mengurangi rasa kenyamanannya.

  1. Mizuno Men’s Wave Rider 22

Mizuno Men’s Wave Rider 22 merilis dua tipe sepatu, yaitu sepatu untuk pria dan untuk wanita. Kedua tipe sepatu tersebut sama-sama tampil dengan desain yang begitu sporty dan stylish. Selain itu, Mizuno Men’s Wave Rider 22 menawarkan berbagai macam varian warna, yang tentu saja bisa kamu pilih sesuai selera. Bahkan ukuran sepatu yang tersedianya pun sangat bervariasi, sehingga kamu bisa memilih ukuran sepatunya yang paling pas untuk kaki. Dan yang paling penting, harga dari sepatu Mizuno Men’s Wave Rider 22 ini tergolong lebih terjangkau dibanding brand lainnya lho. Dengan demikian, maka tak heran pula jika sepatu Mizuno Men’s Wave Rider 22 termasuk salah satu brand sepatu olahraga yang paling recommended.

  1. Hokaoneone Clifon 5

Hokaoneone Clifon 5Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan sepatu olahraga yang kuat namun bertekstur empuk, maka Hokaoneone Clifon 5 ini merupakan pilihan yang paling tepat. Ya, terang saja demikian, sebabbagian midsolenya dirancang sangat empuk. Saking empuknya, kamu pun akan merasa seperti sedang tidak menggunakan sepatu lho. Tak hanya itu, sepatu Hokaoneone Clifon 5 ini juga memiliki tingkat fleksibilitas yang jauh lebih baik daripada versi pendahulunya. Dengan demikian, maka sepatu Hokaoneone Clifon 5 ini paling pas untuk recovery run karena mampu memberi kenyamanan yang maksimal. Disamping memiliki bagian midsole yang empuk,bahkan sepatu Hokaoneone Clifon 5 ini memipunyai bagian outsole dengan menempatkan rubber sole hanya pada bagian tertentu saja. Alhasil sepatu tersebut sangat nyaman dan ringan saat digunakan.

  1. Asics GEL-Nimbus 21 (2E)

Apakah kamu ingin meningkatkan performa berlari? Jika iya, maka sepatu Asics GEL-Nimbus 21 (2E) merupakan pilihan yang paling tepat bagi kamu. Soalnya, sepatu tersebut memiliki desain yang begitu kokoh serta dibekali dengan beragam teknologi, sehingga dapat menunjang daya tahannya menjadi jauh lebih maksimal dan tidak mudah rusak. Salah satunya adalah teknologi maximum shock absorption, yang dapat menahan goncangan melalui fitur gel. Itu sebabnya, mengapa sepatu Asics ini bisa kamu gunakan di berbagai medan yang ekstrim sekalipun. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, terdapat juga teknologi berupa energized cushioning, yang mampu membuat kaki tetap nyaman walau digunakan pada jalur yang tidak rata.

  1. New Balance 860V9

Brand sepatu olahraga terbaik terakhir selanjutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu yang bernama New Balance 860V9. Sepatu ini dikhususkan untuk para wanita, yang dapat menunjang kenyamanan dan performa yang maksimal saat beraktifitas olahraga lari. Dan yang lebih menariknya lagi, harga sepatu New Balance 860V9 ini relative lebih murah dibanding merk lainnya lho.

Itulah deretan brand sepatu olahraga terbaik dan terbaru 2019, yang bisa kamu beli di toko sport terdekat maupun di situs e-commerce seperti iLotte.