Mengintip Cara Memilih Popok Bayi Yang Bagus Bagi Tumbuh Kembangnya

Mengintip Cara Memilih Popok Bayi Yang Bagus Bagi Tumbuh Kembangnya

Ketika memilih popok yang bagus, biasanya anda akan dihadapkan dengan berbagai merek yang ada. Namun, tidak usah bingung, gunakan Merries sebagai pilihan popok bagi bayi anda. Produk ini menawarkan fitur dan teknologi yang bagus.

Bahan yang digunakan untuk membuat produk ini akan membantu bayi anda menghindari iritasi dan memastikan kenyamanan bagi bayi. Selain itu, Merries menyediakan dua jenis popok bayi yang bagus, yakni menggunakan perekat dan model celana. Berikut merupakan cara memilih jenis popok yang sesuai dengan tumbuh kembangnya yang dirangkum dari https://merries.co.id/community-parenting/tumbuh-kembang/pilihan-popok-bayi-yang-bagus-untuk-tumbuh-kembangnya

Lima Cara Menentukan Produk Terbaik Bagi Bayi Anda

  1. Perhatikan Fitur Anti Bocornya

Fungsi dari popok adalah menyerap cairan dan menampung kotoran yang dihasilkan bayi. Untuk itu, anda membutuhkan produk yang memiliki fitur anti bocor. Merries menggunakan teknologi baru pada jenis popok tape selain karet pelindung di bagian paha.

Fitur ini dikenal dengan anti bocor yang membentuk gelombang permukaan bagian tengah lebih besar sehingga penyerapan lebih optimal, Sedangkan pada sisi kiri dan kanan, terdapat gelombang yang lebih kecil untuk menangkap kotoran agar tidak bocor.

  1. Perhatikan Perekatnya

Pilihlah popok yang menyediakan perekat di bagian samping kanan dan kiri. Selain itu, pilih perekat yang dapat dipasang dan lepas berkali – kali. Hal ini akan membantu Anda untuk menyesuaikan rekatan dengan kebutuhan bayi

  1. Indikator Penanda Pipis

Selain perekat, fitur indikator penahan pipis juga sangat penting. Teknologi ini berguna untuk memastikan kondisi popok tanpa harus mengeceknya berulang. Produk Merries memiliki fitur ini dengan menunjukkan warna yang akan berubah ketika terkena cairan. Sehingga anda akan mengetahui ketika popok Si Kecil telah penuh.

  1. Sirkulasi Udara Yang Baik

Tidak kalah pentingnya, popok dengan sirkulasi udara yang baik wajib menjadi pilihan bagi bayi. Untuk itu, Merries menyediakan struktur popok dengan tiga lapisan yang lembut dan memiliki rongga udara yang luas.

Fitur ini membantu bayi terhindar dari pengap yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit di area sekitar popok. Karena ketika bayi sudah mulai aktif bergerak, akan mempengaruhi tumbuh kembangnya jika tidak memilih popok yang tepat.

  1. Perhatikan Karet Pinggang Pada Popok

Pada jenis popok celana terdapat karet dibagikan pinggang untuk mengunci agar popok tidak mudah jatuh dan melorot. Anda bisa memilih popok bayi yang bagus dengan tipe celana. Karena memiliki karet yang pas dan nyaman  di pinggang dan juga paha bayi anda.

Itulah ulasan mengenai popok yang bagus bagi bayi anda. Dengan memilih Merries sebagai produk yang digunakan bayi anda, akan memudahkan aktivitas dan gerak Si Kecil. Jika bayi anda sangat aktif dan tidak betah diam, pilihlah popok jenis celana. Sedangkan untuk bayi yang masih berusia bulanan, gunakan jenis popok perekat.