5 Deretan Produk Skincare dan Make up Terlaris dari The Saem

5 Deretan Produk Skincare dan Make up Terlaris dari The Saem

Saat ini, tren kecantikan asal Korea Selatan mulai mendominasi industri kecantikan global dalam beberapa tahun terakhir. Brand kecantikan di negeri ginseng juga kerap menjadi perhatian, berkat inovasi dan pemilihan bahan yang memberikan manfaat maksimal untuk kulit.

Berbicara tentang bahan akhir-akhir ini, pecinta kecantikan sudah mulai mencari produk dengan bahan alami dan herbal. Saem, adalah merek kecantikan Korea Selatan yang terinspirasi oleh kecantikan alami, berikut 5 produk best seller-nya!

  1. The Saem Saemmul Water Candy Tint

Produk The Saem berikut ini juga terinspirasi dari makanan, terutama yang manis-manis. Seperti namanya, Saem Saemmul Water Candy Tint memiliki kemasan yang sama persis dengan permennya.

Saem Saemmul Water Candy Tint hadir dalam 5 pilihan warna yang berbeda.

  1. The Saem Eco Soul Powerproof Mega Slim Liner

Saem Eco Soul Powerproof Mega Slim Liner yang dinobatkan sebagai Best of Beauty Award Winner untuk Allure versi Korea Selatan tahun 2017. Bentuknya yang ramping dan teksturnya yang ringan membuatnya produk lebih mudah digunakan ketika Anda perlu menaungi area mata.

Produk ini tersedia dalam 2 warna yaitu Deep Black dan Deep Brown.

  1. The Saem Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water

Healing Tea Garden Green Tea Cleansing Water merupakan produk multifungsi yang dapat menghilangkan makeup dan kotoran serta membuat kulit lebih bercahaya. Berisi teh putih yang bertindak sebagai AHA untuk memungkinkan Anda mengelupas sel-sel kulit mati.

  1. The Saem Saemmul Cream Stick Blusher

Meski namanya blush on, produk ini juga memiliki pilihan warna yang bisa digunakan sebagai gradasi dan highlighter. Hadir dalam bentuk stik krim, yang membuat produk ini cukup nyaman untuk digunakan dan mudah dibawa.

  1. The Saem Fresh Bamboo Soothing Gel 99%

Selain produk Aloe Jeju Fresh Soothing Gel 99%, The Saem juga menawarkan gel pelembab yaitu Fresh Bamboo Soothing Gel 99%. Pelembab ini mengandung air bambu hitam dan ekstrak bambu hitam sebagai bahan utama, kaya akan mineral dan hidrasi untuk membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

Konsistensi gel lebih ringan dan menyerap lebih cepat dari gel lidah buaya.