All New Honda Beat Esp

Waspada, Inilah Kesalahan Kredit Motor yang Masih Sering Dilakukan

Ditengah pentingnya kendaraan motor untuk mobilitas masyarakat, tidak sedikit dari mereka memutuskan untuk melakukan pembelian dengan kredit motor yang dikatakan lebih mudah. Dimana pada prosesnya memang pembeli tidak perlu kerepotan lagi karena semuanya sudah diurus dan diatasi oleh pihak leasing ataupun bank yang bersangkutan. Meskipun terlihat mudah, nyatanya masih ada saja orang yang sering melakukan kesalahan saat pembelian kendaraan tersebut. Simak, jangan-jangan Anda menjadi salah satu orang yang melakukannya.

Kesalahan dalam melakukan kredit kendaraan harus segera diatas ditakutkan jika berkepanjangan akan mengganggu kondisi keuangan Anda sendiri kedepannya. Siapapun yang berniatan untuk mengajukan kredit kendaraan bermotor, ada baiknya pahami beberapa kesalahan seperti berikut ini:

  • Beli hanya untuk pamer.

Ini merupakan salah satu bentuk kesalahan terbesar, karena membeli kendaraan bukan untuk tujuan baik tetapi hanya sekedar pamer. Bahkan bahayanya tidak punya cukup uang tetap saja dipaksa mengambil dengan cara kredit. Jika kemampuan kurang, lebih baik hindari karena akan semakin memperparah finansial Anda.

  • Banyak hutang.

Saat akan melakukan pengajuan kredit tetap harus dipertimbangkan terlebih dahulu seperti apa kondisi keuangan Anda. Jika memang masih banyak hutang alangkah baiknya jika Anda hindari mengambil kendaraan. Ini akan membuat Anda semakin terhimpit uang ketika kredit motor yang dipaksakan.

  • Memilih perusahaan yang salah.

Ditengah maraknya masyarakat membeli kendaraan secara kredit, ternyata banyak sekali perusahaan abal-abal yang mencari mangsa. Nah, ini kesalahan Anda selanjutnya jika masuk pada lubang perusahaan yang salah. Bukan keuntungan atau bantuan yang didapatkan justru buntung karena salah memilih perusahaan leasing atau motor.

  • Sistem tidak jelas.

Sebelum menyetujui kredit yang akan dilakukan, ada baiknya Anda pahami terlebih dahulu seperti apa sistem yang akan dilakukan. Jangan sampai Anda mengambil kredit dengan sistem perusahaan yang kurang jelas.

Untuk menghindari kesalahan itu semuanya, hanya satu hal yang bisa Anda lakukan yaitu sebelum kredit harus mencari perusahaan terpercaya dan profesional terlebih dahulu. Seperti Moladin yang memberikan kepercayaan baik kepada masyarakat dengan pelayanan memuaskan, harga yang terjangkau, kredit mudah dan bunga yang ringan. Jadi meskipun Anda ingin membeli motor baru dengan cara kredit tidak akan kerepotan lagi. Bahkan uang muka yang diberikan akan sangat terjangkau sekali.

Moladin menjadi salah satu solusi yang paling tepat supaya Anda tidak mengalami kesalahan dalam pengambilan kredit motor seperti yang telah dijelaskan diatas. Pada dasarnya Moladin sudah menjadi perusahaan yang profesional dengan sistem kredit yang mudah, murah, aman dan terjamin lancar. Sebelum melakukan pengajuan kredit, ada baiknya Anda cek terlebih dahulu seperti apa kredibilitas dari Moladin sebagai perusahaan yang terpercaya dalam hal kredit kendaraan motor.